BUPATI RESMIKAN AIR KEMASAN ” WOYE ” BOKIMARURU

BUPATI RESMIKAN AIR KEMASAN ” WOYE ” BOKIMARURU
Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara Resmikan Produk air dalam kemasan dan Tamam kuliner yang di selenggarakan oleh Bumdes Sagea mandiri, bertempat di desa Sagea.”02/04/2021.
Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Abd.Rahim Odeyani,Sekda Halteng, Forkopimda, Asissten, staf ahli, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Weda Utara, jajaran pemerintah Desa,dan masyarakat.
Bupati dalam sambutannya mengapresiasi gerakan Kepala desa sagea yang sangat kreatif memanfaatkan sumber daya alam untuk bisa jadikan peluang bisnis air minum dalam kemasan ini dengan merk “woye” Bokimaruru.
Bupati berharap untuk promosi air kemasan perlu memanfaatkan peluang bisnis yang bagus agar konsumsi air kemasan bisa mencapai target dengan cara mempromosikan mengunakan metode iklan yang baik sehingga konsumen tertarik mengkonsumsi air kemasan woye bokimaruru.
Sebagai informasi bupati membagikan sertifikat gratis untuk masyarakat di kecamatan weda utara, dan selanjutnya bupati beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di PT. IWIP.
Dihadapan Masyarat Desa Sagea- Kiya bupati menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur akan segera dibangun yaitu jalan hotmix dalam kampung, pendidikan dan Kesehatan serta Fasilitas Olah raga yang merupakan kebijakan politik Elang_Rahim.”tutup bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *