ELANG BANTENG BERBAGI JUARA

ELANG BANTENG BERBAGI JUARA

Turnamen VolleyBall  Bupati Cup I Kabupaten Halmahera Tengah tahun 2021dalam rangka memerihahkan HUT Kabupaten Halmahera Tengah yang Ke 31 telah usai. Tim Banteng Kota Tidore Kepulauan dan Tim Elang Halmahera Tengah berbagi juara dalam pertandingan Bola Volly. Selasa malam (2/11/2021)

 

Keluar sebagai Juara 1 Tim Banteng Putri setelah menyeruduk  Tim Elang dengan Skor 3-1, Sementara tim Putra Elang selaku tuan  Rumah berhasil mencengkeram tim Banteng Putra dengan kemenangan 3-0 di lapangan Culeyevo desa Fidi Jaya Kecamatan Weda.

 

Untuk tim putri pada set pertama tuan rumah Putri Elang menang dengan skor 26 – 25 dan pada saat set kedua dan set ketiga dimenangkqn oleh putri Banteng dengan skor 27 – 25 dan  21-25,

Ribuan penonton yang memadati lapangan Culeyevo antusias menyaksikan jalannya pertandingan final antara kedua tim, baik tim putri maupun tim putra dari Kota Tidore Kepulauan dan Tuan rumah.

 

Turnamant Volly Ball Bupati Cup I ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 31 Kabupaten Halmahera Tengah yang dibuka pada tanggal    Oktober dan berakhir di tanggal 3 November 2021.

Hadir dalam menyaksikan turnament Volley Ball dalam Pertandingan final Bupati dan Wakil Bupati Halteng, Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, Forkopimda Halmahera Tengah dan Forkopimda Tidore Kepulauan, Camat, kepala desa serta masyarakat Halmahera Tengah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *