ELANG Pimpin Bapera Malut

ELANG Pimpin Bapera Malut
Drs. Edi Langkara, MH resmi pimpin Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Maluku Utara setelah dilantik oleh Ketua Umum Bapera RI, Fadh El Fouz A Rafiq di Royal Resto Ternate. Ahad (7/11/2021)
Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPD Bapera Provinsi Maluku Utara Periode 2021-2026, Edi Langkara bersama pengurusnya dan juga pengukuhan 10 kabupaten/kota sesuai Surat Keputusan DPP Bapera Nomor: KEP-318/DPP/BAPERA/1.0/X/2021.
Dalam sambutanya, Edi Langkara yang juga Bupati Halmahera Tengah ini akan menyiapkan Program awal organisasi serta pemantapan internal organisasi, “Bapera Maluku utara juga membantu mendorang percepatan program pemerintah seperti vaksinasi, pencegahan covid-19 dan kegiatan bakti sosial” kata Elang sapaan akrabnya
Ketua DPD Bapera Malut ini juga mengungkaokan program yang paling utama yaitu merangkul kepemudaan dan membangun konektivitas pemuda dan organisasi masyarakat untuk maluku utara maju.
“Terimah kasih kepada ketua umum pusat yang telah mempercayai saya dalam melaksanakan tugas ini.”ucap Edi Langkara
Turut Hadir dalam pelantikan Walikota Tidore , Sekretaris Daerah Kota Ternate, forkopimda Provinsi Malut dan kota Ternate, pimpinan dan pengurus parpol, Rektor Unkhair, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *