Pelatihan, Djamila Komdan usulkan Judul IDAH

Pelatihan, Djamila Komdan usulkan Judul IDAH

Melalui Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV dengan tema pusat pengembangan sumber daya Manusia Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar tahun 2021, Kepala Bidang Statistik dan Persadian, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Halmahera Tengah , Djamila Komdan mengusulkan judul Informasi Data Halmahera Tengah.

Melalui Informasi Data Halmahera Tengah ini, untuk mempermudahkan masyarakat untuk mengakses capaian program kerja melalui website www.haltengkab.go.id.

Djamila menjelaskan mengusulakan judul IDAH ini dalam rangkah mempermudahkan masyarakat untuk bisa mengetahui capain progran kerja pemerintahan Daerah.

Djamila bilang, tujuan IDAH (Informasi Data Halmahera Tengah) di bidang Infrastruktur oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan dan Pemukiman (Dinas Perkim) serta, Bidang Kesehatan (Dinkes) serta Bidang Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Lantaran itu, masyarakat Halmahera Tengah bisa mengakses capaian kinerja di beberapa dinas yang disebutkan diatas,

“saya usulkan judul itu dalam rangka mempermudahkan masyarakat dalam rangkah untuk memperoleh informasi terkait capain program kerja pemerintah oleh masing masing Dinas” kata Djamila (27/21) kemarin.

Ia menerangkan, masyarakat tidak perlu lagi datang untuk menanyakan dimasing masing dinas, hanya saja melalui website kominfo sudah bisa mangakses capain kinerja pemerintah.

Djimila berharap semoga ini dapat membantu masyarakat yang ingin mengetahui capaian program kerja pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *