TP PKK Provinsi Maluku Utara Beri Penilaian Lomba 10 Program PKK di Desa Waleh

TP PKK Provinsi Maluku Utara Beri Penilaian Lomba 10 Program PKK di Desa Waleh

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK ) Provinsi Maluku Utara hadir dikabupaten Halmahera tengah dalam rangka melakukan Penilaian 10 Program pokok PKK yang dilaksanakan di Desa Waleh kec. Weda Utara.

Penilaian lomba 10 Program PKK di Desa Waleh sebagai Desa yang mewakili Kabupaten Halmahera Tengah untuk mengikuti lomba tingkat Kabupaten se Propinsi Maluku Utara. “Sabtu 3/7/2021.

 

Sekretaris daerah Yanto M. Asri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Tengah, PKK Kecamatan Weda Utara dan PKK Desa Waleh serta seluruh elemen masyarakat khususnya di Desa Waleh yang berpartisipasi aktif bersama-sama dalam menyukseskan kegiatan ini.

Atas nama pemerintah daerah Sekda Yanto M. Asri mendukung berbagai kegiatan Tim Penggerak PKK khususnya di Kabupaten Halmahera Tengah karena memiliki arti penting dan berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, baik PKK tingkat desa maupun PKK di tingkat Kecamatan.

 

“Saya berharap Desa Waleh yang merupakan juara 1 pada lomba 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Halmahera Tengah dapat menunjukan karya dan penampilan terbaiknya kepada Tim Penilai sehingga bisa mencapai prestasi yang baik dalam keikutsertaannya pada lomba tingkat provinsi ini” Ungkap Sekda Yanto

Yanto M. Asri juga menghimbau dan berharap agar kebersamaan, persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga dalam rangka menyukseskan program pembangunan daerah karena hanya dengan itulah sebaga modal dasar yang kuat untuk mewujudkan visi dan misi Daerah.

 

Turut hadir dalam kegiatan Asisten dan Staf Ahli, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halteng Amriah Edi Langkara dan Mardia Abd.Rahim, TP PKK Kecamatan Weda Utara dan Desa Waleh Tim Penilai Lomba, Forkopimcam Weda Utara, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kec. Weda Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *