Pemda Halteng terima Kuker Pemkot dan DPRD Tikep

Pemda Halteng terima Kuker Pemkot dan DPRD Tikep

Weda, Sekretaris Daerah Halmahera Tengah Yanto M. Asri menerima secara langsung kunjungan kerja Rombongan Pemkot dan DPRD Tikep di Ruang Rapat Bupati. Senin (30/08/2021)

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekwan, dan Kepala Dinas Sosial Tidore Kepulauan Amir Gorotomole bertujuan untuk mengkoordinasikan tentang tiga hal yaitu Asset Mess Ito Gapura, Pembangunan Jalan Penghubung Alternatif Tayawi – Weda dan kerja sama Tidore sebagai daerah penyangga kebutuhan pangan pada PT. IWIP

 

Sementara itu Wakil Walikota Tikep Muhammad Senen, SE menyampaikan bahwa Pemkot saat ini akan menata Kawasan pusat Kota, maka dari itu terkait dengan beberapa Aset Pemda Halteng yg berada di Tikep agar dapat di berikan kepada Tikep untuk ditata lebih bagus lagi.

Kesempatan yang sama juga Ketua DPRD Tikep Ahmad Ishak, SE jg berharap bahwa kerja sama ini akan terus terjalin mengingat Halmahera Tengah dan Tidore kepulauan lahir dari rahim yg sama.

 

Dalam pertemuan tersebut, Sekda menyampaikan bahwa terkait dengan tujuan kunjungan kerja ini akan diakomodir dan  Kemudian selanjutnya akan disampaikam kepada Bupati ebagai pengambil Kebijakan Tertinggi. Ungkap Yanto

Di tempat yang berbeda, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Halmahera Tengah Zakaria Abd Latif, S. Sos mengatakan bahwa Pemda Halteng tentu menyambut Hangat Kuker ini sebab kedua pemerintahan ini lahir dari rahim yang sama dan dalam satu sejarah yang panjang maka selain kuker ini bertujuan membahas kerja sama antara kedua Pemerintahan pun sebagai ajang reuni dan silaturrahim.

 

Turut Hadir Para Staf Ahli dan Asisten, Beberapa Pimpinan OPD terkait di lingkup Pemda Halteng.”(DM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *